Tentangku

Hai….

Kenalan dulu yuk. Kan katanya kalo gak kenal, maka gak sayang. Biar kita saling menyayangi. Ups…! Saya anak bungsu dari 5 saudara, kelahiran 1981. Saya asli dari Jogja, kota yang sangat saya cintai ini. Saya termasuk pribadi yang phlegmatis. Menulis dan membaca adalah kesukaan saya. Sebenarnya saya suka menulis sejak SMP, yang waktu itu suka nulis diary. Tapi entahlah kemana tulisan saya yang dulu…

3

Saya punya satu impian yang belum kesampaian. Saya pengen banget ke suatu tempat di Makassar. Di Bantimurung, Maros. Saya sangat mencintai dan menyukai binatang kupu-kupu. Sepertinya akan sangat menyenangkan ada di tempat itu. Di taman kupu-kupu… Haduh! Kapan ya…?!

Eh, iya saya sudah menikah tanggal 23 Januari 2012 dengan seorang lelaki tampan yang sangat saya sayangi. Perkenalan dengan suami yang lumayan singkat. Cuma 1.5 bulan, eh langsung dilamar. Dan 3 bulan setelah lamaran langsung menikah. Ternyata emang lebih indah, pacaran setelah menikah. Semoga Allah selalu meridhoi keluarga kami. Aamiin.

Sekian perkenalannya. Salam…

16 thoughts on “Tentangku

  1. aamiin….

    Wah lebih singkat teteh…2 minggu doang… tapi betul belajar saling menerima apa adanya dan saling belajar melengkapi satu sama lain dalam bingkai pernikahan emang lebih mantaaff..hehehe

    Teteh saja yg sudah 17 setengah tahun bareng, masih hrs belajar terus๐Ÿ™‚

    • Eh… 2 minggu?
      Padahal saya pikir, itu udah lumanyan singkat. Eh, ada yang lebih singkat…
      Emang benar ya, teh…. Cinta itu buta, dan pernikahan membuka mata kita. Ternyata banyak ‘kejutan-kejutan’ dari pasangan yang baru diketahui. Tapi ya seperti kata teteh, saling menerima dan memahami.

      Semoga pernikahannya selalu membawa berkah ya, teh…
      Aamiin.

Silahkan tinggalkan jejak...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s