Tentangku

Hai….

Kenalan dulu yuk. Kan katanya kalo gak kenal, maka gak sayang. Biar kita saling menyayangi. Ups…! Saya anak bungsu dari 5 saudara, kelahiran 1981. Saya asli dari Jogja, kota yang sangat saya cintai ini. Saya termasuk pribadi yang phlegmatis. Menulis dan membaca adalah kesukaan saya. Sebenarnya saya suka menulis sejak SMP, yang waktu itu suka nulis diary. Tapi entahlah kemana tulisan saya yang dulu…

3

Saya punya satu impian yang belum kesampaian. Saya pengen banget ke suatu tempat di Makassar. Di Bantimurung, Maros. Saya sangat mencintai dan menyukai binatang kupu-kupu. Sepertinya akan sangat menyenangkan ada di tempat itu. Di taman kupu-kupu… Haduh! Kapan ya…?!

Eh, iya saya sudah menikah tanggal 23 Januari 2012 dengan seorang lelaki tampan yang sangat saya sayangi. Perkenalan dengan suami yang lumayan singkat. Cuma 1.5 bulan, eh langsung dilamar. Dan 3 bulan setelah lamaran langsung menikah. Ternyata emang lebih indah, pacaran setelah menikah. Semoga Allah selalu meridhoi keluarga kami. Aamiin.

Sekian perkenalannya. Salam…

16 respons untuk ‘Tentangku

Add yours

  1. aamiin….

    Wah lebih singkat teteh…2 minggu doang… tapi betul belajar saling menerima apa adanya dan saling belajar melengkapi satu sama lain dalam bingkai pernikahan emang lebih mantaaff..hehehe

    Teteh saja yg sudah 17 setengah tahun bareng, masih hrs belajar terus 🙂

    1. Eh… 2 minggu?
      Padahal saya pikir, itu udah lumanyan singkat. Eh, ada yang lebih singkat…
      Emang benar ya, teh…. Cinta itu buta, dan pernikahan membuka mata kita. Ternyata banyak ‘kejutan-kejutan’ dari pasangan yang baru diketahui. Tapi ya seperti kata teteh, saling menerima dan memahami.

      Semoga pernikahannya selalu membawa berkah ya, teh…
      Aamiin.

Silahkan tinggalkan jejak...

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑