Buku Tamu

Selamat datang di rumah baru saya. Rumah yang ‘terpaksa’ dibangun karena habis kena gusur dari multiply. Padahal tadinya saya sudah merasa nyaman di rumah itu. Tapi sudahlah, pasti di rumah baru akan lebih nyaman.

Silahkan tinggalkan jejak…
Selamat menikmati!

46 thoughts on “Buku Tamu

  1. Terimakasih, mbak Wiwik.

    Berhubung tidak ada guestbook, saya tulis di sini aja ya. Tapi halaman ini bisa juga sih dipake sbg guestbook, seperti punya saya.
    Oiya, ada tools-nya lho untuk memindahkan semua jurnal + komen dari MP ke WP. Mudah kok.

    Sudah saya follow balik ya.

  2. Assalaamu;alaikum Sahabat Wiwik…
    Bagaimana kabarnya…?Semoga semakin baik dan semakin baik begitu juga dengan keluarga,jangan lupa salam yah buat kang masnya…
    Oiya,ada info bisnis yang bagus nih… Ikutan menjadi marketing Buku dan Ensiklopedi Islam berkelas… ini bukan MLM lho. rewardnya lumayan besar, contoh: kalau kita bisa menjualkan Ensiklopedi Mukjizat Alquran dan Hadits, kita dapat reward Rp 700 ribuan… lumayan kan, kalau sebulan sekali saja 2 terjual, wah sudah 1,4 juta…
    Informasi ini berlaku bagi siapa saja yg mau dan berniat… apalagi punya relasi banyak bisa diberdayakan …
    Info hub. 0812 2791 8500 contoh produk bisa dilihat di http://indonetwork.co.id/tokoislampedia/

    SUKSES DAN BERKAH DEH buat semua pembaca…

Silahkan tinggalkan jejak...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s