Udah Profesional….?!

Tanggal 11 Juli 2013, jam 02.05 WIB. Saya menerima sms dari no +6282337150909 yang isinya : “GEBYAR T-SEL EDISI RAMADHAN. Slmt Anda t’plh sbgai pemenang PIN Anda 2547c ut/info slhkan verifikasi PIN Anda di situs RESMI : http://www.rejekitsel-ramadhan.webs.com”

Ya… tipuan apa lagi ini..? Terkadang saya menanggapi tipuan via sms itu, meski saya tahu kalo itu adalah tipuan. Namun kali ini saya sedang ogah menanggapi.Tapi saya jadi penasaran dengan situs yang ada di sms itu. Setelah saya klik, muncullah…..

ImageTampilan beranda lengkap dengan iklan Agnes Monica

Image

Ini nie yang ketika saya membacanya ada ketentuan aneh di dalammnya. Batas pengambilan hadiah tergantung kami. Padahal di awal udah dikatakan, hadiah mau dikirim. Nah iki piye jal…?

Image

Nah ini dia, sang penipunya…

Warning : Hati-hati penipuan via sms…..!!

4 thoughts on “Udah Profesional….?!

Silahkan tinggalkan jejak...

