Ora Telat Meneh…!

“Seorang yang dekat dengan tampat kerja adalah orang yang lebih sering telat berangkat ngantor…”

Hehehehe….. Pernah denger kalimat itu, entah siapa yang bilang, saya sudah lupa. Bukan hanya urusan kantor tapi untuk urusan berangkat sekolah. Kok ya pas dengan saya gitu. Saya orang yang lumayan sering telat. Gak parah sih, cuma 5-10 menitan, tapi tetep saja telat yak….

Tapi mulai Mei ini saya gak mau telat lagi deh. Dan saya belum telat ke gawean loh. (Ah… Baru juga 3 hari, Wik. Gitu udah bangga). Ups…!

Niat ingsun, ora telat meneh. Aamiin…!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Selamat pagi….

Semangat pagi…

Mari kerja lagi….

7 thoughts on “Ora Telat Meneh…!

  1. lah kog bener juga ya.. tapi daku jarang banget telat walupun deket.. yang lain pada telat.. bingung deh yang jauhjauh malah tepat waktu, ato intime gitu..

      • soalnya kantorku ga pake sistem telat datang sih, yang penting output.. ngantor ga ngantor kudu ada hasil gitu.. tapi tiap hari datang kog kasih laporan.. ga ada laporan ga ada duit..
        kalu datang tepat waktu tapi ga ada hasil pijimane dong?

Silahkan tinggalkan jejak...

