Yuks…. ! Ke Pantai

Oke… Ini saya mau cerita tentang perjalanan saya ke pantai. Jujur, sebenarnya saya kurang begitu suka dengan apapun yang ada kaitannya dengan air. Saya takut air…

Tapi ini beda… Saya dan beberapa teman main ke Pantai Indrayanti, Gunung Kidul. Indah banget dan saya pun nyemplung di sana.

Image

ImagePantai Indrayanti, kurang lebih 40 km dari kota Jogja. Eh, bener gak ya…? Gak ngitung sih, kira-kira aja. Sebenarnya pantai Indyaranti merupakan salah satu komplek pantai di Gunung Kidul. Ya… tetanggaan ama Pantai Baron, Pantai Krakal dan lain-lain itu. Dan masuk ke komplek pantai ini cukup dengan Rp. 4.000,- (empat ribu rupiah) saja. Dan kalo gak salah ada lebih dari 10 pantai deh. Hanya Rp. 4.000,- loh….

ImageImagePantai Indrayanti dengan pantai pasir putihnya ya, hhmm….. gitu deh. Suasana di pantai ini tidak terlalu rame, jadi buat yang mau berduaan ama pasangan, cocok. Eh, ini untuk yang udah nikah ya. Tapi anginnya lumayan kenceng dan ombaknya besar.

ImageIni kaki nampang dulu ya… Soalnya adem banget, dan di pantainya banyak krakal. Dan diantara krakal-krakal banyak dijumpai binatang laut, salah satunya bintang laut. Nie…

Image

Jadi yang pengen main ke pantai di Jogja….Saya merekomendasikan pantai Indrayanti. Yuk….

5 thoughts on “Yuks…. ! Ke Pantai

  1. saya suka pantai…. tapi nggak bisa berenang… beberapa kali datang ke pantai dan mengabadikannya dalam bentuk foto

Silahkan tinggalkan jejak...

