Weekly Photo Challenge : Forward

Saya sebenarnya lumayan bingung dalam tema Weekly Photo Challenge kali ini… Forward. Kenapa Gunung Merapi? Saya ingat sekali dengan kejadian gunung Merapi yang meletus beberapa waktu lalu dan menewaskan banyak orang. Tapi… hidup mesti dijalani kan.

Tuh…. Indah kan gunungnya.

ImageImage

Gunung Merapi, Jogjakarta…

 

6 thoughts on “Weekly Photo Challenge : Forward

    • Meski gunungnya sempat ‘batuk’ beberapa waktu lalu tapi tetep suka, mbak. Pernah naik waktu SMU dulu…

      masa sih kaya orang merokok, itu gak sadar ngambilnya.
      pas mau jalan ke tempat kerja, eh liat gunungnya kok tumben keliatan, biasanya ‘sembunyi’. ya… langsung berhenti dan keluarin si blue (kamera poket saya, mbak).

    • Itu dapat pemandangan gak sengaja, pas berangkat ke kantor.
      Lewat jalan yang kanan-kiri sawah… eh, pas gunungnya keliatan. Langsung berhenti, dan ambil kamera poket… Jepret dah!

Silahkan tinggalkan jejak...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s