Mesti Panggil Gimana…?!

Ini bicara tentang pernikahan abang tersayang juga sahabat yang juga saya sayangi. Abang yang akhirnya menikah dengan sahabat saya, pada tanggal 31 Januari 2013 lalu (Barrakallah). Apakah saya mesti memanggil ‘Mbak’ karena sahabat saya menikah dengan abang, meski usia saya setahun lebih tua? Apakah saya masih boleh memanggilnya ‘Tik’, karena dia sahabat saya?

Oke… Masalah panggilan ini sebenarnya sering jadi bahan becandaan di dalam keluarga. Hehehehe…..

ImageFoto saya bersama abang dan sahabat saya….

 

14 thoughts on “Mesti Panggil Gimana…?!

  1. yang gini masih mending, menikah sama sahabat, tinggal ditanya enaknya gimana, daripada dijewer para sesepuh mending manggil mbak aja deh dan kalu lagi gaul bareng, tetep aja panggil tik gitu, umur ga masalah kan walupun kitanya paling tua..
    ada nih uwa ku yang cantik menikah sama mas sepupu, bingung kan manggilnya? merusak silsilah aja tuh.. uwa jadi mbak ato mas jadi uwa juga? akhirnya kita semua sepakat jadi uwa deh, naik pangkat tuh mas sepupu kita.. kadang kalu lagi arisan keluarga, suka diledek juga kita manggil mas tuh..
    blom lagi paku paklik nikah sama ponakan daku yang emang cucunya gitu, sang cucu naik pangkat jadi bulik.. hihihi.. benerbener merusak silsilah kan..

    • wadew…. kok jadi ribet gitu ya, silsilah di tempat mbak tin
      mendingan uwa nya jadi mbak saja… biar kesannya muda gitu, hihihi….

      sahabat saya malah minta dipanggil seperti biasa, Tik….
      aku sih kadang manggilnya ‘budhe’…

      • uwa daku itu bude daku, dijewer deh sama mama kalu daku manggilnya mbak hahaha.. emang beda 10 tahun sama mas sepupu sih [anaknya sepupu mama]..

  2. Kalau saya di posisi mba Wiwik, saya mau gak mau manggil ‘Mbak’ aja. Lebih aman… Qiqiqiqi..😀:mrgreen:

    Kakak saya menikah dengan perempuan yang usianya lebih muda dari saya. Sekitar 4 tahun kalau nggak 5 tahun. Dan awalnya saya ngerasa ‘kepaksa’ manggil mba padahal tuaan saya. Tapi lama-lama ya terbiasa.

    eh ini mah beda kasus ya? wkwkwkwk..

    OOT kalau gitu komennya..

    maap ya mbaaa..🙂

Silahkan tinggalkan jejak...

