Sayang

Hapeku sayang…

Sebenarnya saya masih pengen bersamamu (eh, bohong sih), tapi sayangnya kamu kok sering ngadat ya (sering kebanting sih). Jangan salahkan saya kalo pindah ke lain hati. Saya cuma ingin bilang, maafkan saya. Saya ingat, bahwa saya telah memilihmu sejak Desember 2007. Udah 5 tahun ya… Lama! Dulu kau pernah mati, dan tapi untungnya kawanku bisa memberimu ‘nyawa’ lagi. Padahal udah saya kemana-mana, eh semua angkat tangan, dan mereka bilang menghidupkanmu seperti membeli baru lagi. Saya ogah… Jadi waktu itu, kau mati suri selama 1 tahun. Ya… hingga saya ketemu dengan kawan saya.

 

Hapeku sayang…

Jangan marah ya, kalo nanti saya benar-benar menggantikanmu dengan yang lain. Sungguh, saya sebenarnya masih sangat sayang ama kau ini. Bandelnya itu lho. Dulu saya suka body mu yang ndut itu, tapi sekarang saya udah ‘kepincut‘ ama yang lain. Saya kepincut ama yang ‘slim’. Tapi percayalah, kau masih tersimpan di hati saya…

Image

 

Hape ku sayang…

Tenang… Sepertinya saya mesti menengok tabungan saya dulu. Bye…

 

11 thoughts on “Sayang

  1. hehe saya kalau beli hape juga dari baru sampai bener2 rusak tak berdaya mbak.. baru ganti lagi..
    ohya kalau hilang juga akhirnya beli lagi.. Jadi ingat Soner saya yg duluuu..😀

    • sedikit ‘trauma’ beli hape slide, sebenarnya masih bisa dipake cuma kadang ngadat kalo masuk ke menu, jadi mesti ditutup slidenya baru bisa jalanin menu2nya…
      eh, pemakai soner juga…

  2. Jangan beli neng ipon mbak Wiwik, berasa ribet , enak android banyak gratisannya hehehe,

    Samsung Galaxy note 2 bagus, cuma ko kalau buat nelpon ko aneh yaa…gede soalnya😀

    Galaxy S3 juga ciamik HTC juga bagus.

Silahkan tinggalkan jejak...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s