Tahun 2013

Ini postingan saya yang pertama di awal tahun ini, di hari ke-4… tahun 2013. Belum sempat mengucapkan selamat tahun baru untuk kawan semua. SELAMAT TAHUN BARU YA…. Tahun baru yang sebenarnya tak akan ada artinya, kecuali bagi orang-orang yang sangat sadar akan arti perubahan diri.

Dan saya … Memulai untuk perubahan diri,. Pertama, di dunia blogger… (halah). Sebenarnya saya pengen bisa mejadi blogger yang profesional gitu. Atau apa istilahnya ya? Ya, pokok’e ngono kuwi. Bisa sering posting apapun. Lha kalo saya terkadang (eh, cukup sering) mau nulis apa kok bingung. Nah, makanya saya sedang mulai menjadi bagian ini nie. Coba saya bisa gak ya….  (hehehe).

pad2013

Kedua, di dunia kesehatan… Saya sedang mencoba untuk diet vegetarian lagi. Vegetarian lacto ovo yang telah saya jalani, sejak setahun belakangan ini ancur, apa aja dimakan. Soalnya si Kangmas tersayang saya, kadang kalo malam-malam suka ngajak makan. Mau nolak kok sayang gitu. Hehehe… Padahal makanya aduh, lemak-lemak-lemak. Tahun ini, mencoba untuk hidup lebih sehat lagi. Bukan hanya di rumah, di kantor juga sukanya pada makan yang enak di mulut gitu. Pengen bisa menahan godaan… Biar sehat! Eh, iya…. Juga kurangi gula.http://www.smileycodes.info

Ketiga, di keluarga… Pengen program anak lagi. Semoga tahun ini bisa di kasih… (Harapannya sih gitu).http://www.smileycodes.info

Segitu dulu aja deh…..

 

17 thoughts on “Tahun 2013

  1. semoga semuanya bisa diwijudkan mbak hehe..
    kalau yang kedua, saya juga pernah njalanin jadi vegetarian dua tahun mbak sekarang nggak lagi.. tapi nggak jor-joran juga sih makannya hehe
    semangat mbak!

Silahkan tinggalkan jejak...

