Candaan di Tipi

Masak aer….! Biar mateng….

Masak aer…! Biar mateng…

Bla…bla…. (maaf saya lupa)

Sapri…! Loe jangan sok ganteng

Muke loe kayak gayung mayat….

Ini salah satu gaya becandaan pelawak di stasiun tipi, yang saat itu saya lhat. Ngeri.. Gaya becandanya pelawak sekarang gitu. Itu cuma salah satu lho, yang lainnya banyak. Benar-benar bukan perkataan yang mendidik. Paraaaaah….

Gimana ini KPI….?!

15 thoughts on “Candaan di Tipi

    • iya tuh…
      pas lihat di ANTV, di Pesbukers
      candaaan olga dkk
      bukan cuma itu, yang namanya Sapri kepalanya di tabur pake bedak
      terus di “unyel-unyel” kepalanya

  1. para dogol di rumah kalu mo nonton dijatah sehari 2 jam.. tapi kebanyak ga sempat nonton, udah cape sama les ini itu dan bikin pe-er.. weekend keluar kota.. dan ga ada tipi lokal..
    pelawak kaya gitu harusnya penonton yang tegor.. bukan KPI deh.. kirim surat kemana gitu..

  2. Ditegur, ngilang sebentar, trus muncul lagi. Ini KPInya yang gak tegas, apa stasiun TVnya yang nekat demi profit. sebagai penonton, yuk kabur aja jangan nonton beginian hehehe. Salam kenal ya mbak wiwik, nama kakak sulungku juga wiwik hehehe jadi inget🙂

Silahkan tinggalkan jejak...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s