Kawan Lama

Apa kabar, kawan?

Lama tak kudengar kabar darimu? Baik-baik kah kau disana? Atau sudah mati? Apa kau merindukan aku. Apakah kau masih mengingat aku. Ini aku. Aku yang dulu selalu ribut denganmu. Ya…! Kita emang jarang sekali akur. Tapi justru itulah yang mendekatkan persahabatan kita.

Kawan, masihkah kau ingat dengan 14 Desember, 12 tahun lalu. Hari dimana kita berjanji untuk selalu berjalan bersama. Ah… tapi semuanya tak seindah yang kita janjikan dulu. Kita emang punya mimpi yang sama, namun kenyataan jalan yang kita tempuh berbeda. Kau dengan jalan yang kau pilih, aku dengan jalan ku sendiri. Kita tak akan pernah bisa sejalan…

Kawan, kadang aku berharap bisa bertemu denganmu di persimpangan jalan, dalam sebuah perjalanan yang kita lalui masing-masing. Aku merindukanmu…

http://www.smileycodes.info

2 thoughts on “Kawan Lama

Silahkan tinggalkan jejak...

