Mantan Rumah

Gambar

Setelah beberapa waktu lalu yang menghebohkan penghuni rumah Multiply, dengan adanya penggusuran yang akhirnya membuat pada penghuni ‘dipaksa’ untuk pindah rumah. Karena ‘pemilik’ rumah Multiply tak sudi lagi menerima penghuni gratisan. Dan saya salah satunya penghuni yang tergusur.

Tadinya saya malas untuk pindah rumah, karena udah merasa nyaman di rumah itu. Dengan teman-teman yang sangat saya sayangi. Tapi ya… mesti pindah rumah, bukan?! Akhirnya pindah rumah ke rumah ini, dengan mengangkut ‘bawaan’ dari rumah lama. Dan itu dengan bantuan pak Iwan dan Dyah, Tingkyu ye… Ah, saya menemukan teman-teman lama di sini, dan juga banyak tetangga rumah baru.

Setelah beberapa waktu mulai meninggalkan rumah lama, saya datang ke rumah baru. Saya membuang apapun yang ada di sana. Sepertinya saya tidak rela kalo ‘isi rumah’ saya dibuang oleh ‘pemilik rumah” Multiply. jadi mending saya buang sendiri saja. Ternyata rumah ini mulai sepi. Sepertinya teman-teman pun juga udah mulai nyaman di rumah barunya.

Mungkinkah nanti Multiply bangkrut karena sepi pengunjung? Mbuh ah…. Luweh!

 

*nguda rasa sore ini*

 

 

 

 

8 thoughts on “Mantan Rumah

    • iya ternyata emang enak nge-blog di wp

      berbayar… (itu mungkin), saya mikirnya gitu,
      aslinya gak tahu. hehehe…. soale mau dijadikan “pasar” kan… lha di pasar kan orang pada sewa kios.

  1. kayaknya saya koq ada pirasat mp bisa-bisa tutup karena sepi yah? getun mburi deh klo gtu. bisa kualat kena sumpah serapahnya warga yg kegusur. he he…

    • Iya mbak ina, saya mikirnya juga gitu…
      katanya do’a “orang teraniaya” (korban penggusuran) ki manjur ya, padahal yang bikin rame kan jejaring sosial itu kan…

      Lihat saja nanti…

Silahkan tinggalkan jejak...

