Antara 2 Garis Merah

Ya… Ini tentang test pack, alias alat untuk deteksi kehamilan yang bisa dilakukan secara pribadi, secara ini. Sebenarnya masih pengen hamil, sejak keguguran bulan april lalu. Namun terkadang saya masih menyisakan rasa sedih, sakit. Namun tetaplah Allah tahu yang terbaik buat kami.

 
http://www.smileycodes.info

Saya masih trauma dengan kejadian itu. Saya takut akan kejadian sama yang akan terjadi pada saya, kalo saya hamil lagi. Keguguran itu sakit lho. Sakit lahir dan batin. Yang meyakitkan ketika ada yang bilang bahwa sayalah penyebab keguguran. Disaat saya sesungguhnya butuh dukungan bukan tuduhan. Padahal setelah diperiksa, tes torch dan sebagainya. Saya sehat. Suami saya juga sehat, dan dia bukan perokok. Mungkin emang dirasa oleh-Nya kami belum mampu. Hanya Allah yang tahu… (lagi).

http://www.smileycodes.info

Sudah seminggu ini saya telat haid. Saya jarang sekali telat haid, selalu teratur dengan siklus 28-30 hari. Hamilkah saya..?! Stelah saya cek.  Satu garis merah..! Negatif…

Semangat, Wik…! Mesti kerja keras lagi yah… http://www.smileycodes.info

Lilypie Angel and Memorial tickers

6 thoughts on “Antara 2 Garis Merah

  1. masih belum waktunya, Mbak. Ingat nabi Ibrahim dan bunda Sarah, kan?🙂
    InsyaAllah klau sudah waktunya pasti dikasih.

    Btw, ntu gambarnya kagak muncul tuh >.<"
    Gak mau pake kode html tuh Mbak

Silahkan tinggalkan jejak...

