Menu Vegetarian ala Saya

Ada yang bilang jadi vegetarian itu gak enak.
Tapi yang saya masak enak lho. Hehehe….
Apa ya judulnya, Tumis Jamur Sayuran aja yo.

Bahan : Wortel, Jamur Tiram, Jagung Pipilan, Brokoli.

Bumbunya cuma bawang putih dan merica.

Masaknya tumis bawang putih dan merica sampai harum. Setelah itu masukkan wortel dan jagung terlebih dahulu. Di kasih air sedikit ya. Dikiiit ajah. Kalo udah matang (tapi kalo saya sih suka yang setengah matang wortelnya), baru dimasukkan brokoli dan jamur. Jangan lama-lama ya…

Tuh….. Enak tho. Menu vegetarian ala saya.

Silahkan tinggalkan jejak...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s