Bosan, isi facebook begitu doang…! (Sapardi Djoko Damono, dari detik.com)

34 thoughts on “Bosan, isi facebook begitu doang…! (Sapardi Djoko Damono, dari detik.com)

  1. Petikan Wawancara SDD dg Majalah Detik.

    Fanpage Facebook Anda kenapa bukan Anda sendiri yang pegang?

    Dulu (saya aktif di) Facebook cuma setengah tahun. Setelah itu bosan. Habis, isinya begitu doang. Sekarang saya nggak pakai gitu-gituan (Facebook). Nggak sempat. Dikasih BB (BlackBerry) juga belum tentu saya pakai. Tapi coba kamu google nama saya ada kan?
    Teknologi itu diciptakan untuk dimanfaatkan, bukan menguasai kita. Sayangnya masyarakat sekarang sudah dikuasai oleh teknologi. Senangnya sama fried chicken. Kalau saya lebih ke makanan batin.

    Lebih lengkap & jelasnya ada di majalah detik di sini, hal 66 – 70.

  2. Network means people. Maintain your connection any way you can, but never forget that it's about people. FB has reduced people into texts and images and videos; no more interpersonal relationship. I don't see any reason why I should need FB for that.

    FB is simply a tool, and not a very good one at that. I don't let a tool use me. I decide which tool I use.

Silahkan tinggalkan jejak...

