Empat Hal

Dapat PR yang belum sempat dikerjakan, karena 2 hari ke lapangan mulu. Mau online di rumah, udah ngantuk. Udah di’tegur’ ama yang beri PR, Dyah. Hehehe…

1. Empat kerjaan/profesi yang pernah kamu lakukan :
a. Berjualan batik (lulus kuliah)
, cuma sekali kulakan. Ternyata jadi penjual itu gak gampang
b. Ngajar privat komputer anak SD (lulus kuliah)
c. Operator warnet (lulus kuliah), 6 bulan saja.
d. Di KUD di Desa (kaya teller bank gitu), sebenarnya ini bantuin ibu Dukuh sih.

2. Empat profesi yang ingin kamu lakukan :
a. Pengen punya warung makan vegetarian, meski gak pinter masak. Pengen vegetarian karena saya juga sedang perlahan pengan jadi vegetarian.
b. Pengen jadi fotografer, tapi kok males ya belajar kamera DSLR. Di rumah ada Canon 60D tapi nganggur.
c. Jadi ibu dan istri yang baik untuk anak.
d. Pengen coba bisnis online, tapi gak tahu apa. Jadi tinggal online saja, duit ngalir. Tetep bisa ngurus keluarga.

3. Empat tempat tinggal yang pernah di tinggali :
a. Rumah orang tua
b. Rumah pak Harto di Pundong Bantul, waktu KKN. Hehehe…
c. Rumah sendiri dengan suami tercinta
d. Tiga saja, gak ada yang lain.

4. Empat negara/daerah/tempat yang ingin kamu kunjungi :
a. Bantimurung, Maros, Makassar. Saya sangat suka sekali dengan kupu-kupu. Berada di sana sepertinya menyenangkan.
b. Jepang. Sahabat saya ada di sana. Kangen banget. Lihat foto-fotoya sepertinya menyenangkan.
c. Makkah pas Ramadhan. Pengen bisa umrah pas ramadhan.
d. Pokoknya yang ada pegunungan.

5. Empat film yang paling kamu suka :
a. Beautiful Mind
b. Puss in Boots (animasi)
c. Avatar (animasi)
d. Ice Age1-4 (animasi)
Saya penggemar film-film animasi. Lucu…

6. Empat lagu yang paling kamu suka saat ini :
a. For the Rest of My Life – Maher Zain (untuk suamiku… hehehe)
b. More than Words – Extreme
c. Where’d You Go – Fort Minor
d. Anugrah Terindah – Sheila on 7

7. Empat TV Show yang paling kamu suka saat ini :
a. Kick Andy
b. Hitam Putih
c. Just Alvin
d. Indonesia Idol

8. Empat buku terakhir yang kamu baca :
a. Tentang kehamilan (lupa judulnya)
b. Novel Muhammad, Lelaki Pengeja Hujan – Tasaro
c. Tentang fotografi yang ditulis Rakhmat Supriyono (lupa judulnya)
d. Tentang bisnis internet (lupa judulnya lagi…. Beuh)

9. Empat public figur yang kamu suka saat ini :
a. Ahmadinejad, harusnya presiden ya… seperti beliau.
b. Hatta (udah almarhum sih, tapi beliau tetep saya kagumi)
c. Dorce, saya tidak mau menghakimi tentang pribadi beliau, apa yang dia lakukan (urusan Allah lah). Saya hanya suka bagaimana kepedulian beliau dengan sesama.
d. Sheila on 7. Karena saya penggemar Sheila. Hehehe….

10. Empat berita yang paling santer kamu dengar belakangan ini :
a. Sukhoi
b. Lady Gaga
c. Demian
d. Hemat BBM

11. Empat hal yang tentang dirimu yang orang mungkin tidak tahu :
a. Mendengar suara es batu yang dikunyah sering membuat saya otomatis merinding. Rasanya kalo didengar kupingku aneh. Dan ponakan saya sering menggoda dengan sengaja mengunyah es di deket saya. Huft!
b. Tidak suka dengan lagu melayu, dangdut. Suara penyanyinya mendayu-dayu gimana gitu. Geli. Lebih suka yang semangat… Nge-rock! Hihihi….
c. Kalo tidur, posisi tidur pertama harus menghadap ke tembok (kalo ranjangnya mepet tembok). Kalo ada suami…? (rahasia ya)
d. Saya sangat suka dengan pisang raja…

12. Empat makanan yang sangat kamu inginkan belakangan :
a. Pizza vegetarian, katanya sih enak. Bisa pesen sih, trus diantar sampe rumah. Tapi kapan-kapan dah.
b. Peyek kacang bikinan ibu saya.
c. Bakpia
d. Gado-gado Teteg, Jogja (kalo yang ini pengen sekarang, saat ditulis ini. Saya lapaaaaar….)

13. Empat website yg sering dibuka :
a.
http://www.detik.com (tiap hari, lihat berita…)
b. http://www.multiply.com
c. http://www.deptan.go.id
d.
http://www.google.com

14. Empat Home MPers yang paling sering kamu kunjungi :
Yaa… lihat di Pemberitahuan Terkini saja sih, itu yang saya kunjungi.

15 Empat MPers yang ingin kamu ajak kopdar.:
a. Pakdhe – orangjava (Mulih Jogja, dhe…)
b. Bang Rud – rudal2008 (jauh ya…)
c. Gemblung – dekmaniezt (penasaran)
d. Jeng Sri – srisarining

16. Empat MPers yang beruntung dapat tugas ini
a. Mbak Nita (nitacandra)
b. Mbak
Ai (aiziesharie)
c. Mbak Tutik (hoppul)
d. Queen (shinyqueen)

Ikutan meramaikan permainan ini….!

25 thoughts on “Empat Hal

  1. Wekekekek lha dibukak kok, aku nyewo sedino, malah dijak nang ngomahe tukang becak ning Mlati, bandel anakku ora iso ngomong jowo melu, mumet aku mbiyen nggoleki deweke…balik ning Hotel nggowo jambu, pakel lah oleh² soko tukang becake….yo disenengi tho blasteran…

  2. Tomboleeeee tomboleeeeeee Cameramuuuuu…weleh ojo slirane sing mubeng……….haiyaaaaaaaaaa, pamit sik sak dhurunge udahn..arep tumbas susu…entek ki…….

  3. sebenernya bukan cuma di Bantimurung aja lho yang banya kupu-kupunya… di Moramo Sulawesi Tenggara juga lebih banyak lagi, waktu ke sana menyusuri hutannya, aku jalan sambil di kelilingi ratusan kupu2, berasa kayak putri gitu jadinya xixixiixx

    ayo kopdaaaaarrr

  4. “Teteg” itu kalo di jawa artinya jembatan, bang.
    Jadi warung gado-gado nya letaknya di deket jembatan layang (fly over) gitu. Jadi kalo orang Jogja seringnya nyebut Gado-gado Teteg. Kalo isinya sih, ya…. kayak gado-gado pada umumnya sih.

Silahkan tinggalkan jejak...

