Akhirnya Ketemu Juga

Liburan panjang kemarin, temen-temen MP dari Jatim main ke Jogja. Dan akhirnya bisa ketemuan alias kopdar. Suer! Ini baru pertama kali Kopdar ama temen MP. Waktu itu hari Sabtu, 20 Mei 2012 di Hotel Dua Satu, daerah Malioboro. Sebelumnya, saya udah janjian ama Ivone. Janjian dari kemarin mau ketemuan. Janjian jam 8 pagi tapi aku datang telat. Dan di sana ketemu juga ama Pak Ivone (suaminya Ivone gitu), dan mbak Nita. Senengnya bisa ketemuan, meski cuma sebentar.


Kopdar kedua kali, di hari yang sama. Jam 16.00 WIB…
Ketemuan kali ini dengan temen asal Jatim juga, namanya Dyah dan temennya Conny. Kami janjian ketemu di Masjid Muadz bin Jabal, Kotagede. Cerita macem-macem, tapi paling semangat ketika bicara jodoh. Ups..!
Aih… Jodohku.


Akhirnya, semoga bisa ketemu dengan mereka lagi…

33 thoughts on “Akhirnya Ketemu Juga

  1. xixixixi Pak Ivon.
    seneng juga bisa kopdar sama Mbak'e, ditunggu main2 ke Malang ya.

    liat foto2nya, untung ga dipasang gedhe2, soalnya pasti saya keliatan dhoweh pas difoto candid.

  2. hehehe…

    iya pengen ke malang, kangen banget pengen kesana lagi.
    dulu pernah ke Batu.

    lha emang dibikin kecil fotonya, ntar jerawatku kelihatan kalo fotonya besar…
    hehehe….

Silahkan tinggalkan jejak...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s