[TANYA] Tes TORCH…?!

Barusan dari dokter kandungan, yang kemarin menangani saya ketika saya keguguran. Trus konsultasi macem-macem, dan akhirnya dokter menganjurkan saya untuk melakukan tes Torch.

Katanya biayanya mahal yak..?!
Tapi tes Torch yang dokter sarankan gak semuanya.
Cuma ada beberapa, ini nih :

  • IgM Anti Toxo
  • IgG Anti Toxo
  • IgM Anti Rubella
  • IgG Anti Rubella
  • IgM Anti CMV
  • IgG Anti CMV

Ada yang bisa bantu…? Sekitar berapa gitu…

4 thoughts on “[TANYA] Tes TORCH…?!

Silahkan tinggalkan jejak...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s