Langit

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Asal jepret ajah…

Iklan

7 respons untuk ‘Langit

  1. @All:
    Makasih komentarnya. Itu asal jepret pake kamera poket Kodak EasyShare C142. Mau pake DSLR punya abang, gak bisa sih. Kameranya sering saya bawa kmana-mana, jadi kalo ada menarik tinggal jepret aja…

Silahkan tinggalkan jejak...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s