Walaaah..!!

Lagi lumayan gondok malem ini ama seorang kawan asal pulau sebelah. Saya telpon, ya biasalah jalin komunikasi. Eh, saya yang nelpon. Eh, dia yang mutus, “Udah ya…”. Weh…! Gak sopaaaan sangat-sangat…!!

Ah, mungkin juga saya mengganggu aktivitasnya malam ini. Mungkin lebih baik gak usah telp aja dulu yah.
Sayang pulsa juga… Ahay!

Lanjut baca novel “Dunia Sophie” lagi ah…

Jurugentong, 23 Juli 2011
Jam 21.05 WIB

12 thoughts on “Walaaah..!!

  1. hieheheheeh gondok gede banget emang kalo digituin, gak gitu jg kan ya caranya kalo emang lg sibuk. apalagi kalo kitanya udah sempet2in waktu untuk nelp.. agak bikin kapok *sekalian numpang curcol :p

  2. gak syg pulsanya sih mba, cuma kalo aku mikirnya “kok gitu yaa,emang gak kangen sama aku juga yaa” heheheh trs besok2 kalo mau nelp bawaannya jd takut ganggu lagi..

  3. “Sayang” bukan karna jumlahnya pulsa, tp sayang karna seolah terbuang gitu. Iya yah… Dia mungkin gak kangen ma saya. Huks…
    Bener bgt! Mending nunggu ditelp aja dah.

    *nunggu ditelp balik (tp kapaaan?!)
    *

  4. sebel bgt emang digituin,tp gmn lg dong sabar aja mau gak mau kita lah yg nelp..
    ntar kalo ada kesempatan baru deh dia kita masukin karung trs dijadiin samsak buk buk dang! hahahaa

Silahkan tinggalkan jejak...

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s