…..

Akh… Mas…
(entah gimana saya seharusnya memangilmu…)
Hhmm… saya tidak tahu seperti apa sosok perempuan yang ada dalam benak mu. Rasanya bukan seperti saya. Saya hanyalah seorang perempuan yang biasa saja, yang jauh dari sempurna (meski tak ada yang sempurna).
Ketika abangku mengenalkanmu pada saya,… okelah jujur, saya tertarik padamu. Sikapmu yang sopan apalagi terhadap kedua orang tua. Bahkan ketika abang mengatakan tentangmu bahwa kau punya akhlak yang baik. Hhmm…

Akh.. Mas…
(haduh, masih bingung memanggilmu…)
Begini saja…. Kalo kamu mencari seorang yang ‘sempurna’, yah… seperti kebanyakan orang menyebut ‘akhwat’ berarti itu bukan saya. Saya hanyalah perempuan yang sedang ‘belajar’. Belajar untuk menjadi orang yang lebih baik. Masih banyak ‘hitam’ dalam diriku ini. Kalo kau mencari seorang yang bisa duduk bersama berbincang tentang agama, yah… pastilah bukan saya. Sekali lagi saya sedang ‘belajar’.

Akh… Mas…
Kalo emang kau memilihku…
Bimbing saya menjadi orang yang diridhoiNya.
Tuntun saya menuju cinta Alloh.
Cintai saya dengan sempurna meski saya bukanlah perempuan yang sempurna.
Kalo tidak bisa… Jangan pilih saya. Dan kudoakan semoga kau menemukan perempuan yang tepat.

Gimana….??

6 thoughts on “…..

Silahkan tinggalkan jejak...

