Saat Yang Tepat Untuk Berpisah

(+) Aku sayang kamu.
(-) Akupun sayang, meski aku tak sering katakan itu.

(+) Tapi kamu jahat, sangat jahat padaku.
(-) Kenapa kamu bilang seperti itu..?

(+) Karna kamu tiba-tiba meninggalkan aku juga hubungan kita tanpa penjelasan. Dan memutuskan hidup dengan orang lain.
(-) Karna aku tak sanggup menjelaskan semua itu padamu.

(+) Sadarkah kalo itu menyakitkan aku, sayang..?
(-) Aku tahu. Maafkan aku untuk itu.

(+) Bahkan kaupun tak pernah mengucap kata putus untuk hubungan kita.
(-) Ketahuilah, aku tak akan pernah memutuskan kmu. Takdirlah yang memutuskan kita. Bahwa sesungguhnya, aku masih sayang kamu.

(+) Moga kau bahagia.
(-) Ku yakin kaupun akan lebih bahagia tanpaku.

————-


4 Desember 2010
(I hate that day..!!)

Silahkan tinggalkan jejak...

